Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil jajaran Wilayah Kota Tangerang Kodim 0506/Tgr hadiri Rakor Desk Pilgub Banten

Danramil jajaran Wilayah Kota Tangerang Kodim 0506/Tgr hadiri Rakor Desk Pilgub Banten

img-20161107-wa0154Danramil sejajaran Kota Tangerang Kodim 0506/Tgr terdiri dari Danramil 01/Tgr, Danramil 02/Batuceper,Danramil 05/Ciledug dan Danramil 18/Jatiuwung mengikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Desk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 di Ruang Rapat Ahlakul Karimah Puspemkot Tangerang Jl.Satria Sudirman Kel.Sukaasih Kec.Tangerang Kota Tangerang.Senin (08/11).

Kakesbangpol Kota Tangerang Temy Mulyadi memberikan masukan dan saran. Tim desk Pemilukada menciptakan Daerah Provinsi Bantrn Khususnya Kota Tangerang tercipta suasana aman dan Kondusif. Kami menginginkan adanya masukan masukan dari para Danramil, Kapolsek dan Camat mengenai situasi yg berkembang diwilayah Kota Tangerang.Kita menginginkan adanya laporan yg sama antara 3 pilar mengenai Ancaman Ganguan dan Hambatan di Kota Tangerang . Agar laporan yg diberikan di TTD masing masing Lurah dan Kecamatan.

Wakasat Intel Polres Tangerang Kota Kompol Zaenal Abidin. Salama Tahapan Pemilukada Banten sampai saat ini alhamdulilah tidak ada sesuatu yang menonjol. Wilayah Kota Tangerang alhamdulilah belum ada laporan diwilayah yang signifikan hanya ada masalah si Daerah DKI yang cukup menguras tenaga dan pikiran kita. Adanya Tulisan di daerah sepatan Kabupaten Tangerang ditujukan kepada Etnis tertentu yang harus kita antisipasi jangan sampai masuk kewilayah Kota Tangerang.

Danramil 02/Btc Mayor Kav. Imam P. Ganguan Tahapan pilkada relatif belum muncul akan tetapi kita melalui 3 pilar selalu bersinergi menjaga Kamtibmas. Telah terjadi pendataan yang kurang akurat mudah-mudahan tidak terjadi gejolak dikemudian hari , namun kita siap untuk mengantisipasi gejolak tersebut. Kerawanan kemampuan Waslu ditingkat RT kita perlu membekali ,kami menyarankan kedepan untuk diadakan Gladi Pemilihan.Sasaran pada saat sebelum mulai Pilkada seperti apa agar anggota kami bisa mengisi sibuku Harian Babinsa.

Danramil 01/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman. Pertangung jawaban 3 Pilar masih belum Tajam.Untuk yang dibebankan agar sikerjakan secara baik untuk peetangung jawaban. laporan agar ada masukan masukan perkembangan diwilayah jangan sambil nihil.

Kasiepoldagri Keabangpol Bapak Kaonang. Jadwal Kampanye tidak akan berubah, agar bila ada konflik segera dikoordinasikan. Perlu antisipasi adanya data yang Doble diwilayah yang akan membuat situasi ricuh.Mengenai angaran akan kita sempurnakan karna Kota Tangerang baru yg pertama kali menyelengarakan di Prov Banten.(Endang).