Home / Danramil 07/Kresek Berikan Sosialisasi Peran Aparat Pemerintah Dalam Mitigasi

Danramil 07/Kresek Berikan Sosialisasi Peran Aparat Pemerintah Dalam Mitigasi

Tigaraksa – Dengan mengusung tema “Aksi Nyata Bela Negara KBT Di Era Kekinian” Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs Kapten Inf M Ridwan memberikan sosialisasi peran aparat pemerintah dalam mitigasi penanggulangan bencana banjir di wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2020).

 

Dalam kegiatan terlihat p

FKPPI, PPM, HIPAKAD dan Bakorwanmil.

 

“Kesempatan hari ini merupakan kumpul bareng kita ngobrol-ngobrol untuk eratkan tali silaturahim sehingga dapat terjalin dengan baik walaupun dalam suasana Covid 19 kita melaksanakan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI dengan protokol kesehatan,” ucap Kapten Inf Ridwan Danramil 07/Kresek.

 

Menurutnya, sebagai keluarga besar, dalam pembinaan ini tentu misinya adalah semakin mempererat tali persaudaraan dengan keluarga besar FKPPI, PPM dan Hipakad, semuanya adalah merupakan bagian dari sebuah keluarga besar, yang tentunya merupakan sifat dan kemampuan. Jika ini kita bina maka akan memberikan sumbangsih yang besar dan bisa menjadi kekuatan besar untuk membantu meningkatkan dan menjaga keutuhan NKRI, untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan juga menjaga NKRI dari pengaruh-pengaruh ekstrim kiri maupun dari pengaruh ekstrim kanan.

 

“Yang intinya kita harus bersinergi dalam menghadapi musibah bencana alam antara unsur Pemerintah Apkowil serta komponen cadangan dan seluruh komponen masyarakat untuk bersma-sama membantu kesusahan warga,” jelasnya.# penrem 052/Wkr.