Home / Danramil 07/Kresek Bagikan Sembako di Pangkalan Tukang Becak Bantu Dampak Covid

Danramil 07/Kresek Bagikan Sembako di Pangkalan Tukang Becak Bantu Dampak Covid

Tigaraksa – Membantu meringankan warga Danramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs Kapten Inf M Ridwan Idrus mendatangi pangkalan tukang untuk memberikan paket Sembako kepada tukang becak.

 

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus kepada wartawan, Jumat (16/10/2020) menyampaikan, pemberian sembako yang diberikan kepada warga masyarakat tersebut dalam rangka Program Jumat Berkah Koramil 07/Kresek untuk membantu warga terdampak Covid 19.

 

“Dengan cara mendatangi pangkalan becak saya dapat memberikan langsung kepada warga masyarakat di wilayah Koramil 07/Kresek yang belum tersentuh oleh bantuan pemerintah. Pemberian sembako untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Danramil menambahkan, pembagian Sembako di lakukan di sepanjang jalan raya pasar kresek untuk pengayuh becak.

 

“Pembagian Sembako merupkan program Koramil 07/Kresek dalam membantu meringankan warga yang terdampak ekonomi akibat penyebaran virus Corona, semoga apa yang diberikan menjadi manfaat bagi warga Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs,” tutupnya. # penrem 052/Wkr.