Home / Danramil 07/Kresek Bagikan Sembako di HUT Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam Jaya

Danramil 07/Kresek Bagikan Sembako di HUT Hari Juang Kartika Dan HUT Kodam Jaya

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 71 tahun 2020 dan HUT Kodam Jaya Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus melaksanakan Bakti Sosial memberikan Sembako di Yayasan Yatim Piatu Daarunnas Kampung Cempaka Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Senin (07/12/2020).

 

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, pemberian paket Sembako merupakan tahap I di HUT ke-71 Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2020.

 

“Di Hari Juang TNI AD Ke 71 Tahun 2020, Kodim 0510/Trs melaksanakan Baksos dengan tema perduli kepada orang lain. Untuk tahap pertama ini yang di bagikan sebanyak 50 bok paket Sembako,” katanya.

 

Menurutnya, Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs mampu berpatisipasi dan mengerti kesulitan warganya terutama pada Yayasan Yatim Piatu Daarunnas, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi ini bisa dijadikan satu ikatan kekeluargaan antara Koramil dan Panti.

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Kresek H. M. Epi Supriyatna, Masmi’ah Pimpinan Yayasan, Muhtar Kasi Trantrib Kecamatan Kresek, Babinsa, Binamas, Staf Desa dan putra putri Yayasan Yatim Piatu Daarunnas.# pendim 0510/Trs.