Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 06/Trs Buat Himbauan Protokol Kesehatan Gunakan Kertas HPS dan Plastik

Danramil 06/Trs Buat Himbauan Protokol Kesehatan Gunakan Kertas HPS dan Plastik

Tigaraksa – Perekonomian yang terus terhempas akibat Covid-19, Danramil 06/Trs Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang tidak lantas mundur untuk melawan Covid-19, dengan berbekal kertas HPS dan plastik Danramil 06/Trs membuat Himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Danramil 06/Trs Kapten Arh P. Sihotang kepada Wartawan, Kamis (03/08/2020) menyampaikan, Koramil 06/Trs Kodim 0510/Trs bertekad terus melawan penyebaran virus Covid-19 dengan cara membuat 1000 kertas Himbauan untuk di tempelkan di setiap desa, se-Kecamatan Tigaraksa.

“Kertas Himbauan tersebut berupa “Ayo Pakai Masker Jaga Jarak 1 Meter sampai 2 Meter dan rajin Cuci Tangan” saya yakin walaupun dengan seadanya imbauan tersebut akan tepat sasaran. Pasalnya kertas Imbauan tersebut di tempel di tempat-tempat umum, pohon jalan raya, tiang listrik, poskamling yang dapat di lihat dan di baca oleh warga,” ujarnya.

Dalam penyebaran kertas Imbauan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang di bantu Para Babinsa Jajaran Koramil 06/Trs, stap Desa dan Lurah dan Hansip.

“Terbukti tempelan himbauan tersebut menjadi perhatian warga masyarakat dan membaca himbauan yang di tempelkan Koramil 06/Trs. Saya berharap dengan adanya imbauan tersebut Warga tetap menggunakan protokol kesehatan untuk sama-sama melawan Covid-19,” tutupnya. # penrem 052/Wkr