Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 05/Ciledug kawal para pedemo

Danramil 05/Ciledug kawal para pedemo

ciledukDanramil 05/Ciledug Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr Kapten Inf Heru Susanto mengawal apel persiapan demo bela islam yang titik kumpul di Masjid Al Madinah Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang. Danramil 05/Ciledug Kapten Inf Heru Susanto.Jum’at (04/11).

Danramil 05/Ciledug Kapten Inf Heru Susanto mengatakan, apel keberangkatan di pimpin langsung Ustad H. Rosid S.ag selaku kordinator aksi bela islam. “Untuk jumlah masa yang berangkat ke Masjid Istiqlal sebanyak 400 orang, keberangkatan sendiri menggunakan 7 bus dan 2 metromini,”ujarnya.

Dengan adanya pengawalan dari pihak aparat baik kepolisian dan TNI di harapkan para pendemo tidak melakukan anarkis dalam melakukan aksinya serta tidak mudah terprovokasi terhadap hal yang negatif, yang lebih utama tidak membawa barang yang dapat membahayakan dirinya dan orang lain. Dalam apel keberangkatan di hadiri, Habib Fuad, Kapolres Metro Tangerang dan Wakapolres Metro Kota Tangerang, Kapolsek Ciledug, Camat Karang Tengah, Babinsa dan Mitra Jaya 10 orang dan unsur dari Polsek Ciledug. Rombongan dikawal 2 unit Mobil Patroli dari Polsek Ciledug. (Endang)