Home / Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Silaturahmi Ponpes Miftahul Ulim

Danramil-05/Cilincing Bersama Kapolsek Silaturahmi Ponpes Miftahul Ulim

Jakarta Utara. Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan dambaan semua pihak sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri diwilayah binaan .

 

Seperti yang dilakukan Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo bersama Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono melakukan silaturahmi dengan Kyai Arwani pimpinan Ponpes Miftahul Ulim di Rt 12/10 Kel. Rorotan Kec .Cilincing Jakarta Utara, Senin (28/12/2020).

 

Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara seperti ini mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa menguatkan hubungan ukuwah Islamiah antara sesama serta sebagai Wadah silahturahim antara ulama dan Umaro .

 

Selain mempererat hubungan silaturahmi, kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan tokoh agama maupun semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Cilincing ini,”jelasnya.

 

Saya berharap dengan adaanya silturahmi ini bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik sehingga kondusifitas wilayah selama masa pandemi Covid-19 dapat terwujud , pungkas Danramil.

 

Sementara itu Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio Budi Wahono mengajak agar para tokoh agama dan para santri jangan mudah terpropvokasi terkait berita hoak yang belum tentu kebenaranya.

 

Lebih lanjut dirinya juga menghimbau terkait Pandemi Covid-19 agar kegiatan keagamaan yang dapat mengumpulkan massa dilakukan secara virtual,” mari kita jaga wilayah kita agar kasus terkonfirmasi Covid-19 dapat turun sehingga aktifitas dapat berjalan dengan baik,” imbuh Kompol Eko.

 

Terima kasih atas kunjungan Bapak Danramil dan Kapolsek yang sudah meluangkan waktu untuk silaturahmi, kami akan mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah dan protokol kesehatan terkait penangan Covid-19, ucap Kyai Arwani.

Sumber Pendim 0502/JU