Home / Danramil 04/Cikupa Pimpin Bagikan Masker Geratis kepada Warga

Danramil 04/Cikupa Pimpin Bagikan Masker Geratis kepada Warga

Tigaraksa – Kepedulian di tengah pandemi Covid 19 merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepada sesama. Itu yang dilakukan Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar saat melakukan pembagian masker di jalan raya Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020).

 

Kapten Inf Khoiril Anwar Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs mengatakan, pembagian masker kepada warga untuk memakai supaya peduli terhadap dirinya dan keluarganya.

 

“Saya memberikan masker ini tanda kepedulian Koramil 04/Cikupa dengan cara membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan, sehingga warga timbul kesadaran dalam kepedulian terhadap dirinya dan keluarganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik dan benar sesuai SOP kesehatan,” ujarnya.

 

Dijelaskanya, sebagai rasa kasih sayang Koramil 04/Cikupa bersama tri pilar terus menggelar operasi yustisi untuk Penegakan Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) untuk meningkatkan. pembagian masker bagian kepedulian sesama saling mengingatkan bahwa pandemi Covid 19 harus di lawan dengan protokol kesehatan.# pendim 0510/Trs.