Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 02/Batuceper hadiri Pers Conference Narkotika, Psikotropika dan Prekursor (NPP) Bandara Soetta

Danramil 02/Batuceper hadiri Pers Conference Narkotika, Psikotropika dan Prekursor (NPP) Bandara Soetta

img-20161031-wa0206Danramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr menghadiri acara Pers Conference Dengan Tema penangkapan sejumlah kasus penyelundupan Narkotika, Psikotropika dan Prekursor (NPP) dalam berbagai bentuk diantaranya sabu cair, penangkapan ini merupakan hasil Joint Operation Bea Cukai Soekarno Hatta dengan Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta yang bertempat di Connecting Gedung B KPU Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta.Senin.(31/10).

Dalam sambutanya Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Tipe C Soekarno-Hatta Erwin S menyatakan
Sabu berbentuk cair, dibawa oleh seorang wanita total dari sabu cair ini 23.500 gram bruto. Methamphetamine dan dibawa dengan waktu berbeda serta dengan berbagai modus yang dapat menyulitkan petugas. Tim P2 KPU BC Tipe C Soekarno Hatta akan selau berkordinasi terhadap pihak kepolisian agar setiap barang terlarang yang akan diselundupkan ke indonesia dapat diberantas.

AKBP Risnanto MH / Wakapolres Bandara Soekarno Hatta menyatakan Jika sabu cair ini dijadikan kristal maka kalkulasi terhadap 1gram sabu yang diperkirakan Rp. 1.000.000.00 Maka total keseluruhan atau harga berjumlah Rp. 21 Milyar. Kami dari pihak kepolisian akan selalu melakukan pengembangan serta kordinasi kepada pihak intelijen dilapangan agar agar penggagalan dan pengungkapan dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Acara dihadiri oleh Erwin S / Kepala Kantor pelayanan utama Bea dan Cukai tipe c Soekarno Hatta, AKBP Risnanto MH / Wakapolres Bandara Soekarno Hatta dan Mayor Kav Imam Purwanto / Danramil 02/Btc.(Endang).