Home / Danramil-02/Pjr Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19 Secara Door To Door

Danramil-02/Pjr Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19 Secara Door To Door

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Sebagai Wujud kepedulian terhadap warga Kel Pademangan Barat, Danramil-02/Pjr Mayor Inf Danny Steven Surbakti turut mendistribusikan secara langsung bantuan sembako . Sebanyak 60 paket sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Rabu (30/09/2020).

Mayor Inf Steven Mengatakan, “bahwa apa yang dilakukanya dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, kegiatan ini murni atas dasar rasa peduli dan empati pimpinan TNI untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid- 19.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi kepada donatur, stake holder dan semua pihak yang sudah bersama-sama membantu kesulitan warga ditengah Pandemi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Dengan 3 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19, agar pandemi segera berakhir ,” terang Steven .

Terimakasih Pak Danramil atas bantuan yang diberikan , semoga bantuan ini bisa membantu kami dan keluarga kami dan semoga TNI semakin dicintai rakyat,” ucap Asti salah satu warga yang menerima bantuan.#penrem 052/Wkr.