Home / Korem 052 Wijayakrama / Danramil 01/Tgr hadiri acara Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pilgub Banten 2017

Danramil 01/Tgr hadiri acara Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada Pilgub Banten 2017

01Danramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Mayor Arh Iman Kartiman menghadiri Sosialisasi  Peningkatan Partisipasi Masyarakat bagi Tomas dan  Toga dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi  Banten tahun 2017.yang dihadiri sekitar 50 orang peserta yang diselenggarakan   di Aula Kantor  Kec Pinang  RT. 02/02 Kel.Kunciran Jaya Kec.Pinang Kota Tangerang.Kamis.(10/11).

Danramil 01/Tgr Mayor  Arh Iman Kartiman mengatakan peran para tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, etnis, Ormas dan LSM sangat besar dalam sisi keamanan, kedamaian dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017, begitu pula partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya menjadi salah satu tolok ukur keberhasilan Demokrasi diwilayah Kec.Pinang Khususnya Kota Tangerang. “Harus kita akui peran besar yang dilakukan para tokoh masyarakat, pemuka agama, tokoh pemuda, etnis, Ormas dan LSM sebagai ujung tombak untuk menggerakkan dan menggugah masyarakat agar berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2016  agar berjalan lancar dan aman serta lebih berkualitas,” harapnya.

Acara dihadiri oleh Kapolsek Cipondoh, Camat Pinang  Diwakili oleh Ka Ekbang Kesra, Ketua PPK  Kec.Pinang, Ketua PPS Sekecamatan Pinang dan Toga, Tomas  Sekecamatan Pinang.(Endang).