Home / Dandim 0510/Trs Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Tangerang

Dandim 0510/Trs Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Tangerang

Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E. Siregar menghadiri Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2025 yang di gelar di Ruang Rapat Wereng Puspemkab Tangerang, Selasa (22/12/2020).

 

Pelantikan Pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten Tangerang di lakukan langsung oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar yang di hadiri olah Kholid Ismail, S.Ag (Ketua DPRD Kab. Tangerang), H. Mad Romli (Wakil Bupati Tangerang), Kompol Sumaedi (Kapolsek Tigaraksa), Rizwan (Dishub Kab. Tangerang), Maksis S (Perwakikan Karang Taruna Provinsi Banten), Madroni (Ketua Pengurus Karang Taruna Kab. Tangerang Lama), M. Hasan, SH (Ketua Pemgurus Karang Taruna Kab. Tangerang Baru) dan Para anggota pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang.

 

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengucapkan selamat kepada para pengurus baru Karang Taruna Kabupaten Tangerang, jabatan sebagai amanah harus di jalankan dengan baik.

 

“Saya mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus Karang Taruna tingkat Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2025 semoga dapat mejalankan pungsinya dengan baik,” ujarnya.

 

Dalam sambutanya A. Zaki Iskandar B.Bus. Bupati Tangerang mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus karang taruna Kab. Tangerang priode 2020-2025,

 

“Karang taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda yang berada di wilayah kabupaten tangerang dan bergerak di bidang usaha kesejahteraan sosial,” paparnya. (sumber pendim 0510/Trs)