Home / Korem 052 Wijayakrama / Dandim 0506/Tgr menghadiri Upacara Kemah Bakti Pemuda Tingkat Kab.Tangerang

Dandim 0506/Tgr menghadiri Upacara Kemah Bakti Pemuda Tingkat Kab.Tangerang

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin menghadiri Upacara Pembukaan Kemah Bakti Pemuda Tingkat Kabupaten Tangerang yang dbuka oleh. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016, yang diikuti 29 Kecamatan se-Kab.Tangerang dengan jumlah 261 peserta dan 150 tamu Undangan di Lapangan Bola Mauk Timur alamat Kp. Sukamulya Rt. 02/01 Kel. Mauk Timur Kec. Mauk telah Kab.Tangerang. Kamis (27/10).

Dalam sambutanya Bupati Tangerang menyapaikan ucapan terima-kasih kepada panitia penyelenggara karena masih sangat peduli dengan pemuda kita, karena pemuda adalah ujung tombak dari negara kita untuk mempertahankan NKRI yang kita cintai ini. Agar pemuda Kab Tangerang ini menjadi pemuda Produktif jangan sampai terpengaruh dengan Mensos yang tidak benar yang bisa membuat penyesalan seumur hidup. Agar menghindari Narkoba yang sangat tidak berguna jangan sekali- kali coba mendekati narkoba karena Narkoba adalah perusak generasi dan musuh kita bersama.

Pada Kegiatan Kemah Bakti Pemuda dilaksanakan Bedah rumah dan Masjid, Pengobatan Massal/Donor Darah, Pembuatan Akta kelahiran dan KK, Pemberian Pohon, alat Olahraga dan alat Qasidah.

Acara dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin. SE, Kapolres diwakili Kasat Bimmas Kompol Dedy Sundoro, Kapolsek Mauk Akp Nurohman, Danramil Mauk Kapten Inf Muhlisin, Camat Mauk Bpk Drs. Heru Ultari dan Camat se-Kab. Tangerang, Ketua KNPI Mauk Abdul Kadir, Ketua FKPPI Mauk Nurmila, Ketua PP Mauk Kurtubi, Ketua PMI Mauk Mahpudin Ketua GM Warga Jaya Darma Hermawan dan Ketua GP Ansor Kec.Mauk Marwan Hakim.(Endang)