Home / DANDENHUBREM 052/WIJAYAKRAMA MENDUKUNG TUGAS POKOK DANREM DALAM KEGIATAN KTT IORA TAHUN 2017

DANDENHUBREM 052/WIJAYAKRAMA MENDUKUNG TUGAS POKOK DANREM DALAM KEGIATAN KTT IORA TAHUN 2017

Detasemen Perhubungan Korem 052/Wkr Letkol Chb Suprandono mengerahkan anak buahnya untuk mendukung kegiatan KTT IORA tahun 2017 di Jakarta. Selasa (8/3). Tugas pokok yang didapat untuk kegiatan KTT IORA yaitu menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan perhubungan seperti komunikasi radio, bekhar mobile dan pernika untuk mendukung Pamwil Barat oleh Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan.

Sistem komunikasi di gunakan sebagai sarana Komando dan pengendalian oleh Danrem 052/Wkr kepada Dansub Subsatgas Pam Wilbarat (para Dandim jajaran Korem 052/Wkr) serta digunakan sebagai sarana pelaporan oleh para Babinsa yang berada di titik/check points yg telah di tentukan sepanjang rute wilayah Barat yg dilintasi oleh tamu negara yang datang dan kembali ke bandara Soekarno Hatta.

Dandenhurem 052/Wkr mengerahkan sekitar 10 orang personel terdiri dari 7 orang poskotis komunikasi radio dan 3 orang sebagai team mobile dan team pernika terbats untuk mengatasi kendala system komunikasi di lapangan.