Home / Korem 052 Wijayakrama / DAMPAK COVID – 19 DANREM 052/WKR JALIN TALI ASIH DENGAN YAYASAN BHAKTI LUHUR

DAMPAK COVID – 19 DANREM 052/WKR JALIN TALI ASIH DENGAN YAYASAN BHAKTI LUHUR

Tangerang. Menjalin rasa tali asih Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E.,M Hum kunjungi Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur dalam acara bhakti sosial Natal tahun 2020 di jalan Citra Akademia Raya Blok 0/5 no. 02 Citra Raya Kec. Panongan Kab. Tangerang. Senin 1/02/2021.

Kegiatan Baksos Natal ini dilaksanakan Danrem 052/Wkr dengan memberikan 250 paket sembako. Sebagai orang nomor satu di Korem Danrem 052/Wkr di dampingi Ibu Ketua Persit Koorcab 052/WKR Ny Retno mendatangi wilayah Kodim 0510/TRS di Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur mempunyai tujuan, untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan akibat terkena dampak pandemi covid 19 yang masih melanda saat ini.

Sumbangan ini di berikan kepada Yayasan Panti Asuhan Bhakti Luhur ( Kristen katolik ) terutama kepada Anak anak Yatim yang di wilayah Citra Raya para Pemulung, Disabilitas dan Pramuwisma .

Adapun penyerahan sumbangan ini di berikan secara simbolis karena situasi saat ini masih pandemi dan tetep menerapkan protokol kesehatan .

Paket sembako yang di berikan berupa paket yang berisi beberapa macam yaitu Beras 5 kg, Minyak goreng 900 mil 1 , Miehun jagung , Sarden 1 Kaleng, Kernet 1 Kaleng, Teh kotak, Saos Abc.

Didalam sambutannya Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum Danrem 052/Wkr mengajak kepada kita semua menerapkan pola hidup bersih dan sehat ,menerapkan 5M, menjaga jarak, Pakai masker, sering mencuci tangan,Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak penting, Ungkapnya

” Kita juga tetap selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya di lindungi dan terhindar dari wabah yang melanda saat ini dan di waktu yang tidak lama lagi akan ada vaksinasi yang perlu kita sukseskan untuk menambah ke kekebalan tubuh kita dan memutuskan rantai penyebaran covid 19 yang belum mereda saat ini” tegas Danrem

Turut hadir dalam acara ini ,Wakil Bupati Kab Tangerang bpk H Mat Romli S. H.,M. A, Wakil Kapolresta kab Tangerang AKBP DR. Dedy Tabrani S .I .K.,M.Si. Dandim ,0510/TRS, Ketua Persit Koorcab 052/Wkr PD Jaya, Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 0510/TRS, Para Kasi Korem, Bp Camat Panongan Bpk Rudi lesmana AP. M.S.I.,Kapolsek Panongan AKP Rohmad S.H.M.H ,Kades Ciakar Ibrohim, Kepala Panti Asuhan Bakti Luhur Suster Yustin , Pimp Gereja Santa Odilia Citra raya Romo Felix Supranto SS. CC (penrem)