Home / Cek Sembako di Pasar Kebon Besar Anggota Koramil 02/Btc Tegakan Prokes

Cek Sembako di Pasar Kebon Besar Anggota Koramil 02/Btc Tegakan Prokes

Kodam Jaya, Tangerang – Menjelang tahun baru 2021 anggota Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Sertu Yuli H memantau langsung ketersediaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) sekaligus menegakan protokol kesehatan di pasar Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Senin (28/12/2020).

 

Anggota Koramil 02/Btc turun ke pasar Kebon Besar untuk melakukan pengecekan kesedian sekaligus melakukan PDMPK (Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan) di wilayah Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono yang mendapatkan laporan Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD menjelaskan, bahwa persediaan Bahan Poko dan harga Sembako di pasar Kebon Besar masih stabil kendati menghadapi tahun baru 2021.

 

“kegiatan pemantauan dilakukan pengecekan Sembako oleh Babinsa Sertu Yuli H sangat penting untuk kebutuhan warga masyarakat, Penegakan Prokes juga sangat penting untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

 

Menurutnya, pengecekan anggota Koramil 02/Btc tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan beras, khusus di wilayah Kecamatan Batuceper masih aman dan harga juga masih stabil,” jelasnya.

 

Dandim berharap dengan adanya pengecekan Sembako dan PDMPK di pasar warga dapat merasa tenang dan nyaman bahwa persediaan Sembako Aman dan pencegahan penyebaran virus Covid terputus.(sumber Pendim 0506/Tgr).