Home / Korem 052 Wijayakrama / Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 02/Batuceper Lakukan Proses Makan Siap Saji

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 02/Batuceper Lakukan Proses Makan Siap Saji

Tangerang – Membantu percepatan penanganan Covid-19 di wilayah, jajaran Kodim 0506/Tgr Dapur Umum Koramil 02/Batuceper melakukan proses memasak di dapur umum untuk di buat makan siap saji yang didistribusikan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Disini di dapur umum ini kami melaksanakan proses masak makan siap saji berupa nasi bungkus yang siap saji dan selanjutnya dibagikan kepada warga yang terkena Dampak Covid -19, ini sesuai dengan arahan pimpinan atas tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan makan sehari-hari warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap dirumah saja dalam masa PSBB di kota Tangerang,” ujar Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang Haryanto, Selasa (19/08/2020).

Pembagian nasi siap saji tersebut lanjut Danramil didistribusikan per RT sesuai dengan data yang diterima, sehingga bisa tepat sasaran, semoga dengan kegiatan ini Pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali.

Pendistribusian makanan di wilayah Koramil 02/Batuceper dilaksanakan dengan sasaran seluruh kelurahan yang ada di 3 kecamatan antara lain kecamatan Batuceper, Kecamatan Benda dan Kecamatan Neglasari sebanyak 250 bungkus. # Penrem 052/Wkr.