Home / Korem 052 Wijayakrama / Cegah Penyebaran Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Terus Lakukan PDMPK

Cegah Penyebaran Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Terus Lakukan PDMPK

Tigaraksa – Mensosialisasikan Kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19 bersama tiga pilar, Jajaran Korem 052/Wkr Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs terus melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di pasar tradisional Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, Kamis (16/07/2020).

Kegiatan PDMPK dalam rangka mensosialisasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19. Tiga pilar Kronjo menghimbau, agar warga masyarakat terus melakukan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Himbauan yang di lakukan berupa menganjurkan para pengunjung pasar dan pedagang di pasar Pasilian tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan mencuci tangan sebelum masuk pasar dan setelah masuk pasar,” ujar Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Selain memberikan himbauan tiga pilar tingkat kecamatan Kronjo tersebut melakukan pemantauan antrian masyarakat yang akan berbelanja maupun yang akan menaiki transfortasi angkutan umum.

Untuk kekuatan PDMPK di antaranya, anggota Koramil 08/Kronjo, anggota Polsek Kronjo, Satpol PP Kecamatan Kronjo, personil Damkar dan keamanan pasar. # Penrem 052/Wkr.