Home / Korem 052 Wijayakrama / Cegah Penyebaran Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Lakukan PDMPK dan Pemeriksaan SIKM

Cegah Penyebaran Covid-19 Jajaran Korem 052/Wkr Lakukan PDMPK dan Pemeriksaan SIKM

Tigaraksa – Bersama Satlantas PMJ, Dishub DKI Jakarta dan Satpol PP DKI Jakarta serta PJR Jajaran Korem 052/Wkr melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dan pemeriksaan Surat Ijin Keluar Masuk DKI Jakarta di Gerbang Tol Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (07/06/2020).

Dalam PDMPK dan pengecekan SIKM jajaran Korem 052/Wkr dari satuan Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs menurunkan 5 personil yang di pimpin Pelda Dedi J. “Kami bersama tim gabungan melakukan pengecekan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” Ujar Pelda Dedi Anggota Koramil 04/Cikupa.

Sementara, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar menambahkan, kegiatan pengecekan SIKM dan PDMPK tersebut merupakan kegiatan rutin setiap harinya di wilayah Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs.

“Hasil penyekatan masih di temukan beberapa pelanggaran oleh masyarakat yang akan memasuki DKI Jakarta yaitu tanpa memiliki SIKM. Petugas gabungan langsung memberikan sangsi dengan memutar balikan arah kendaraan ke tempat semula,” ujarnya.

Danramil menjelaskan,. Jumlah kendaraan yang di putar balik yang tidak memiliki SIKM pada hari ini sebanyak 77 kendaraan pribadi baik kendaraan yang menuju Banten dan DKI Jakarta. # Penrem 052/Wkr.