Home / Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 03/Legok Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 03/Legok Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

Tigaraksa – Upaya dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19, Kapten Kav M Bakir Danramil 03/Legok Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr melakukan inisiatif membagikan nasi bungkus kepada Kelompok Tani (Poktan) Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang untuk makan siang dan membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (02/08/2020).

Dalam pemberian makanan siap saji tersebut Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir memberikan langsung kepada warga yang sedang melakukan penguatan ketahanan pangan di wilayah Koramil 03/Legok yang tidak lain merupakan binaan dari Babinsa Koramil 03/Legok.

“Pemberian nasi bungkus siap saji kepada Poktan ini merupakan inisiatif pribadi yang bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19, melalui ketahanan pangan di wilayah Koramil 03/Legok,” ujar Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir.

Selain memberikan makanan siap saji kepada Poktan, Danramil 03/Legok juga memberikan masker kepada pengguna kendaraan bermotor, yang belum memakai masker di stop untuk di pakaikan masker.

“Masker saya berikan kepada para pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dalam hal ini juga saya menghimbau, agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan 3 M, Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” ucapnya.#penrem 052/Wkr.