Home / Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kresek Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Kresek

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kresek Himbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Kresek

Kabupaten Tangerang – Babinsa Koramil 07/Kresek Kodim 0510/Trs, melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli Pasar Kresek yang terletak di Ruas Jalan Kresek Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/12/2020).

 

Dikatakan Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus, imbauan Babinsa Koramil 07/Kresek dan BKO kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Kresek, agar selalu tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19.

 

“Terlebih di tempat keramaian, untuk selalu memakai masker dengan benar, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan siapa saja dan kapan saja, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid19 di lingkungan masyarakat khususnya di Pasar Tradisional seperti Pasar Kresek,” ucapnya.

 

Kirpan salah satu pembeli di pasar Kresek sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 07/Kresek yang telah peduli terhadap lingkungan, khususnya ditempat keramaian seperti Pasar Kresek.

 

“Dengan datangnya Babinsa di pasar Kresek warga masyarakat yang berjualan dan pembeli merasa lebih nyaman dalam beraktifitas karna mendapat perhatiannya, semoga wilayah akan lebih kondusif dari penyebaran wabah covid19,” ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 07/Kresek masuk ke dalam pasar memberikan woro-woro dalam penerapan protokol kesehatan, untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer.# pendim 0510/Trs.