Home / Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Gelar Razia Masker

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Gelar Razia Masker

 

 

 

 

 

 

Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU melalui Babinsa Kel Semper Barat bersama Tripilar melakukan pemutusan penyebaran mata rantai Covid 19 dengan menggelar razia masker di Jln Kramat Raya RT 07/13 Kel Semper Barat Kec Cilincing Jakarta Utara, Jumat (25-09-2020).

Menurut Serda Irfan Dadi kegiatan razia masker akan terus dilakukan sampai kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan semakin tinggi, tolak ukur dari keberhasilan kegiatan ini adalah menurunya angka terkonfirmasi Covid-19 dan tidak ada lagi warga yang melanggar pelanggar sudah ini dapat dilakukan setiap.

Kegiatan ini juga menghimbau kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu dapat melakukan 3 M, dan mereka yang melanggar diberikan sangsi menyapu jalan selama 1 jam agar mereka jera dan sadar pentingnya memakai masker untuk menghindari penularan Virus Covid 19 yg saat ini semakin meningkat, imbuh Irfan.

Semoga dengan semakin intens kegiatan razia masker yang dilaksanakan oleh Tripilar Kel Semper Barat baik siang dan malam dapat menumbuhkan kesadaran warga sehingga kasus terkonfirmasi Covid-19 diwilayah kami dapat segera turun, ujar Bapak Alex Kasipem Kel Semper Barat.

Menurutnya tindakan yang kita berikan kepada pelanggar protokol kesehatan karena tidak memakai masker bukan untuk menyiksa mereka, tetapi semata-mata untuk memberikan efek jera sehingga pelanggaran serupa tidak terulang dikemudian hari, ucap Kasatpol PP Semper Barat Bpk Iqbal.