Home / Cegah Meluasnya Covid-19, Tri Pilar Cilincing Bantu Pengamanan Penertiban Cafe Liar

Cegah Meluasnya Covid-19, Tri Pilar Cilincing Bantu Pengamanan Penertiban Cafe Liar

Babinsa Koramil 05/Cilincing Kodim 0502/JU bersama aparat tiga pilar Kec. Cilincing membantu penertiban cafe liar yang berada di kolong jembatan Jln Kampung Baru RT 007/08 Kel. Cilincing Kec. Cilincing, Rabu (16/12/2020).

 

Kegiatan penertiban bangunan diselenggarakan oleh Sudin Trantib Jakarta Utara dengan penanggung jawab Kasatpol PP Drs. M. Yusuf Majid, M. Si dengan melibatkan

280 personil gabungan .

 

Camat Cilincing Bpk M. Andri AP. MSi, dalam arahannya menjelaskan Penertiban Bangunan Liar Kafe tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Wabah Covid-19 sekaligus menindaklanjuti keluhan warga .

 

Oleh karena itu hari ini kita akan melaksankan penutupan aliran Listrik dan air, mari kita laksanakan tugas dengan baik, humanis dan kerja jangan sendirian tapi saling bergandeng dan jangan buat kegaduhan, imbuhnya.

 

Menurut Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo kami bersama Tripilar Cilincing sudah memberikan sosialisasi bahkan pihak Satpol PP Jakarta Utara sudah melayangkan surat peringatan sampai 3 kali namun para pemilik tidak menanggapi sehingga dilakukan tindakan tegas dengan melakukan pemasangan Stiker Segel, pencabutan meteran PLN dan PDAM terhadap 33 cafe liar.

 

Keberadaan anggota kami bersama Polsek Cilincing dalam rangka menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman, pungkas Danramil.