Home / Korem 052 Wijayakrama / Cegah Covid-19, Danramil 01/Tln Pimpin Patroli Gabungan Tiga Pilar di Teluk Naga

Cegah Covid-19, Danramil 01/Tln Pimpin Patroli Gabungan Tiga Pilar di Teluk Naga

Tigaraksa – Memutus mata rantai Danramil 01/Tln Kodim 0510/Trs, Korem 052/Wkr Kapten CPM Djalaluddin Putra memimpin langsung patroli gabungan untuk menegakan PDMPK protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam (05/09/2020).

Dalam Patgab (Patroli Gabungan) berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Kapten CPM Djalaluddin Putra bersama tiga pilar Polsek Teluk Naga dan Kecamatan Teluk Naga di bantu 6 anggota
menyisir, warung – warung dan Ruko untuk terus melakukan PDMPK.

“Kami melakukan peneguran berupa sosialisasi memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). Itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Teluknaga,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan untuk sasaran PDMPK adalah, Ruko Komplek perum Garuda, Taman Teluk Naga dan Komplek Ruko Arcadia.

“Kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dalam percepatan penanganan Covid-19,” tambahnya.

Terlibat dalam Patroli Gabungan (Patgab) diantaranya, Kapolsek Teluk Naga AKP Dodi Abdurohim, Wakasi Trantiib Kecamatan Teluk Naga Husen dan personil gabungan sebanyak 27 personil.# penrem 052/Wkr.