Home / Korem 052 Wijayakrama / Bantu Warga Terdampak Covid-19 TNI Distribusikan Sembako Gratis Kepada Warga

Bantu Warga Terdampak Covid-19 TNI Distribusikan Sembako Gratis Kepada Warga

Tangerang – Untuk membantu warga masyarakat yang terdampak akibat virus Corona anggota TNI dari Jajaran Korem 052/Wkr dari satuan Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr mendistribusikan Sembako geratis untuk warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Minggu (07/06/2020).

Pembagian Sembako kepada warga terdampak PSBB tersebut bagian dari kepedulian TNI dalam membantu masyarakat pra sejahtera di tengah mewabahnya virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat yang juga merupakan teritorial Korem 052/Wkr.

“Untuk pembagian Sembako di bagikan langsung oleh Babinsa Koramil 05/Ciputat di Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang Koramil 05/Ciputat dari rumah ke rumah, agar tepat sasran,” Ujar Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, bantuan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan penerapan PSBB dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Dan juga untuk menjalankan perintah pimpinan atas dalam mengatasi wabah Corona. # Penrem 052/Wkr.