Home / Korem 052 Wijayakrama / BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 DANREM 052/WKR BAKSOS NATAL DI JELAMBAR

BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19 DANREM 052/WKR BAKSOS NATAL DI JELAMBAR

Tangerang. Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum.Danrem 052/Wkr melaksanakan Bakti Sosial untuk memperkokoh imam kepedulian dan solidaritas  Prajurit dan PNS Kodam Jaya menuju masyarakat Indonesia maju di yayasan Diannanda jl. Satria IV Block C No 68 rt 12/04 kel. Jelambar kec. Grogol Jak bar.
Kamis, (28/1 21).
Kegiatan bakti sosial Danrem 052/wkr di wilayah  Jelambar Jakarta Barat di laksanakan dalam rangka memperingati hari Natal  tahun 2020.Acara ini sebetulnya sudah direncanakan dari bulan kemarin  karena kondisi pandemi yang sampai saat ini belum mereda sehingga baru terlaksana saat ini.
Dalam sambutan Bp walikota Jakbar yg di wakili Bp H Drs Didit Camat Grogol menyampaikan,
“ucapan Selamat datang salam dr Bp wali yg tidak bisa hadir dalam acara ini. Di wilayah kami ada 3.947 terpapar, yang meninggal 97 orang, 352 terpapar terbagi 7 kelurahan, klaster baru yang sekarang berada di kos kosan .
Dengan adanya bantuan ini Bisa membantu warga kami,  di warga kita yg di masa pandemi agak kesulitan.”tuturnya
Adapun baksos ini dengan memberikan sekitar 200 Paket Sembako dengan isi Beras 5 kg ,Minyak 1 ltr,gula 2kg, Mie Instan 5 bungkus, Teh celup.
Dalam acara ini walikota memberikan sambutan yg di wakili oleh
H. Drs Didit (Camat Grogol/mewakili Walikota Jakbar)
– menyampaikan bahwa grogol petamburan  sampai  saat ini yg  terpapar 352 terbagi 7 kelurahan, klaster baru berada di kos, pihaknya ita telah merazia prokes ditempat kos dan menjadi kesulitan kita yg telah terpapar Ybs pergi dr tempat kos ini yg mejadi masalah
-Saya berterima kasih kepada Pak Danrem  dan Pak Dandim yg telah peduli dengan warga Grogol Petamburan, , mudah mudahan dpt mambantu warga kita.
Danrem memberikan pesan
– Supaya kita tetap bersyukur panjatkan puji dan yukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bisa berbagi dalam acara  natal bersama Korem 052/Wkr dalam adaan sehat wal’afiat.
– Selaku  Pimpinan Korem 052/Wkr, mengucapkan “Selamat datang serta terimakasih dan penghargaan yang setingg!-tingginya kepada Bapak-ibu semuanya yang dapat uangkan waktu untuk hadir pada kegiatan ini”.Ungkap Danrem
-Adapun menurut Danrem tujuan Baksos ini adalah untuk membantu meringankan beban warga di lingkungan Yayasan Diannanda yang saat ini sedang terkena dampak corona.
Danrem menyerahkan secara simbolis sembako sebanyak 200 paket untuk diserahkan ke warga sekitar lingkungan Yayasan Diannanda.
– Kegiatan Bakti Sosial seperti menurut Danrem merupakan salah satu kegiatan mulia. Kegiatan ini mengandung nilai-nilai luhur berupa tradisi tolongmenolong, gotong royong yang senantiasa harus selalu di lestarikan demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.
– Danrem melanjutkan  sambutannya bahwa terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata rasa kepedulian kita yang di selenggarakan oleh Korem 052/Wkr dan didukung oleh Pemerintah Daerah setempat dengan unsur pelayanannya. Harapan Danrem kegiatan ini dapat terus ditingkatkan.
Bpk. I Yohanes Handoyo (mewakili Ketua Yayasan Diannanda) juga memberikan  sambutan bahwa,
“Terima kasih kepada pak Danrem kami telah diberikan kepercayaan dlm kegiatan ini” Tuturnya.
Di akhir acara Danrem memberikan pesan walaupun
Vaksin sudah dateng kita tetep jaga kesehatan dan sukseskan vaksinasi tidak  usah takut di vaksin  supaya kita bebas dari covid dan  bisa hilang. Kita harus menjaga keluarga kita dg 5 M ,Mencuci tangan. Menjaga jarak, memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktifitas yang tidak penting.
Natius Tony Efendi selaku perwakilan yayasan juga memberikan apresiasi dalam acara ini,  mengucapkan “Terimakasih an pengurus yayasan semoga bermanfaat utk warga kami.
Banyak warga kami yg membutuhkan bantuan semoga kita bisa terjalin kepedulian dan kerjasama dg baik. ” Ungkap Bp Tony
Turut hadir dalam acara ini Dandim 0503/Jb, Dandim 0510/Trs, Kasiter korem 052/wkr, Kasi Intel korem, Para Pasi ter korem, Bp Camat Grogol, Lurah Grogol, Pasi intl kodim 0503/Jb.(Penrem)