Home / Babinsa Telaga Sari Dampingi Apara Desa Dan Ibu PKK Lakukan PDMPK

Babinsa Telaga Sari Dampingi Apara Desa Dan Ibu PKK Lakukan PDMPK

Kabupaten Tangerang – Bintara Pembina Desa Koramil 04/Cikupa jajaran Kodim 0510/Trs Koptu I Komang Babinsa Telaga Sari melakukan pendampingan aparat Desa dan ibu PKK yang melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Jalan AMF RT 05/02 Desa Telaga Sari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu (25/11/2020).

 

Tercermin tercipta Koordinasi yang baik dengan Aparatur Desa Telaga Sari dan Ibu PKK dengan Babinsa di wilayah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah.

 

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan warga Desa Telaga Sari taat akan Peraturan Perintah untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujar Koptu I Komang Babinsa Desa Telaga Sari Koramil 04/Cikupa.

 

Dalam kegiatan PDMPK Aparat Desa Telaga Sari dan Ibu-ibu kader PKK menghimbau kepada warga, agar tetap melakukan 3 M, memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

 

Terpisah, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoirul Anwar menambahkan, pendampingan yang dilakukan Babinsa terhadap aparat Desa tersebut bagian dari sinergitas dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

 

“Pemutusan rantai Covid 19 adalah tanggung jawab kita bersama, dengan menggunakan Protokol Kesehatan penyebaran Covid 19 bisa cepat selesai,” tuturnya.# pendim 0510/Trs.