Home / Babinsa Pondok Pucung Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan di Pasar Borobudur Dan Saraswati

Babinsa Pondok Pucung Lakukan Penegakan Protokol Kesehatan di Pasar Borobudur Dan Saraswati

Tangerang – Mencegah penyebaran Covid-19, Babinsan Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serda Kaswadi Babinsa Kelurahan Pondok Pucung melakukan penegakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di pasar Borobudur dan Saraswati, Sabtu (14/11/2020).

 

Pemantauan PDMPK di pasar, agar para pedagang dan pengunjung pasar Borobudur dan Sarawati, menaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker.

 

“Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 04/Ciledug, agar para pedagang dan pengunjung terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan.

 

Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menambahkan, penegakan disiplin kesehatan yang dilakukan jajaran anggota Koramil 04/Ciledug mendatangi pasar-pasar tradisional untuk memonitoring protokol kesehatan.

 

“Memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter dan mencuci tangan menggunakan air mengalir” jelasnya.

 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang. # Pendim 0506/Tgr.