Home / Babinsa Pondok Aren Lakukan Penyemprotan Disinfektan di PerumnArinda

Babinsa Pondok Aren Lakukan Penyemprotan Disinfektan di PerumnArinda

Kodam Jaya, Tangerang – Menjalankan program percepatan penanganan Covid 19 Babinsa Pondok Aren Koramil 07/Pda Serma Abdul Korib melakukan penyemprotan disinfektan di Perum Arinda 2 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Selasa (22/12/2020).

 

Penyemprotan disinfektan mulai dari Kantor Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel sampai ke Perumahan Arinda 2 yang merupakan hunian warga.

 

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono mengatakan, keterangan yang didapat dari Serma Abdul Korib melalui Danramil, penyemprotan disinfektan di Perum Arinda 2 untuk memghadapi penyebaran Covid-19 yang terus mewabah.

 

“Kita harus tetap tenang dan waspada terlebih menjaga kondisi tubuh dengan baik, makan yang bergizi dan di tambah vitamin serta rajin berolahraga, tapi tetap jangan lupa terapkan protokol kesehatan dan bersihkan lingkungan,” ujarnya.

 

Diharapkan dengan adanya penyemprotan disinfektan yang di lakukan Babinsa Koramil 07/PDA, bisa menghambat perkembangan Virus yang mematikan tersebut.

 

Yang lebih penting lagi yaitu, kata Dandim adalah tetap Makai masker, menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.(sumber pendim 0506/Tgr).