Home / Babinsa Pedurenan Himbau Penjual Dan Pembeli Pasar Saraswati Gunakan Masker

Babinsa Pedurenan Himbau Penjual Dan Pembeli Pasar Saraswati Gunakan Masker

Tangerang – Upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19, Serda Agus S Babinsa Kelurahan Pedurenan anggota Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr melakukan imbauan kepada penjual dan pembeli di Pasar Saraswati Kelurahan Sudimara Barat Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

 

Serda Agus S Babinsa Kelurahan Pedurenan Kamis (10/12/2020) mengatakan, Imbauan dalam rangka kegiatan PDMPK dilakukan untuk menekan penyebaran Covid 19 dengan memantau warga masyarakat terutama penjual dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

“Saya memimpin langsung PDMPK, kegiatan PDMPK di pasar tradisional dilakukan bersama personil BKO dalam upaya memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 04/Ciledug dengan cara tetap menggunakan masker,”ucapnya.

 

Menurutnya, penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan berupa himbauan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

 

Ia menjelaskan, pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat umum ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi program Prokes, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus.# pendim 0506/Tgr.