Home / Babinsa Pasir Gintung Dampingi Pembagian Bantuan Logistik Sembako Dari APBD

Babinsa Pasir Gintung Dampingi Pembagian Bantuan Logistik Sembako Dari APBD

Kabupaten Tangerang – Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Sertu Murtopo melaksanakan pengawalan pembagian bantuan logistik Sembako kepada warga yang kurang mampu bertempat di Kantor Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (30/11/2020)

 

Kegiatan pengawalan pembagian bantuan berupa beras, Minyak, Sarden dan gula dilakukan untuk mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya masyarakat dan menjaga jarak antar perorangan karena antrian dari pembagian bantuan sembako. Selain itu, agar penyaluran tepat sasaran.

 

Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Sertu Murtopo mengatakan, pembagian sembako buat warga kurang mampu ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19.

 

“Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga,” jelasnya.

 

Dalam hal ini Sertu Murtopo menyampaikan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Sembako agar dalam pelaksanaannya mematuhi aturan protokol kesehatan.

 

“Kita juga menerap aturan protokol kesehatan

dengan sebelum menerima masyarakat mencuci tangan terlebih dahulu sebelum duduk ditempat yang disiapkan dan memakai masker jaga jarak, sebagaimana yang sudah diatur dan disiapkan oleh pihak Desa,” Ungkap Babinsa

 

Dihari yang sama Danramil 13/Cisoka ditengah kesibukannya, menyampaikan, Babinsa mengikuti semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan sembako, secara bersama-sama dengan perangkat Desa lainnya.”Ujarnya.# pendim 0510/Trs.