Home / Babinsa Kormil 03/Tg.Priok Bersama Satpol PP Evaluasi Pelaksanaan PSBB di Wilayahnya

Babinsa Kormil 03/Tg.Priok Bersama Satpol PP Evaluasi Pelaksanaan PSBB di Wilayahnya

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Babinsa Kel. Kebon Bawang Koramil 03/Tg.Priok Kodim 0502/JU Serka Ensutiarso bersama Anggota Satpol PP laksankan Evaluasi pelaksanaan penegakan disiplin selama PSBB ketat di Jl.Port Barat RT 07 RW 08 Kel.Kebon Bawang Kec.Tg.Priok Jakarta Utara, Jum’at malam (25/9/2020).

Berbagai upaya dalam rangka Pencegahan dan penangannan Virus Covid 19 terus dilakukan Babinsa Koramil 03/Tg.Priok, salah satunya dengan melaksanakan Evaluasi pada pelaksanaan PSBB yang ada diwilayah binaanya dengan Anggota Satpol PP yang secara Organisasi Sebagai Penegak disiplin di masa Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu Serka Ensutiarso berdialog secara humanis serta mengajak kepada anggota Satpol PP untuk bersama – sama meningkatkan Sinegritas di dalam mewujudkan masyarakat Kel.Kebon Bawang yang aman dan nyaman di masa Pandemi Covid 19.

” Kami sangat berharap kepada anggota Satpol PP bersama unsur TNI-Polri agar bekerja lebih ekstra khususnya tentang kegiatan tertib masker, karena disinyalir warga yang terkonfirmasi diwilayah Kebon Bawang semakin meningkat hal ini dikarenakan masih ada warga yang abai,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak agar dilakukan patroli bersama penegakan disiplin dan tertib masker pada malam minggu, karena masih ada masyarakat yang berkerumun dan berkumpul baik di Cafe atau tempat kuliner yang berjualan malam hari.

Dengan adanya kegiatan ini kita akan lebih bersinergi lagi memberikan himbauan secara terus menerus dan penindakan secara tegas kepada warga yang tidak mematuhi Protokol kesehatan mudah – mudahan dapat mengurangi lonjakan Warga yang terpapar dan dapat memutus mata rantai penyebaran Kovid 19, pungkas Ensu.

Kami sangat apresiasi dengan saran dan masukan dari Babinsa, melalui Evaluasi ini kami akan melakukan penegakan disiplin secara tegas sesuai Pergub No.88 Tahun 2020, bersama unsur Tripilar kita akan melakukan patroli pada malam hari dengan harapan warga semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan , ucap Jaenal selaku Satpol PP Kel.Kebon Bawang.# Penrem 052/Wkr.