Home / Babinsa Koramil 13/Cisoka Kawal Pembagian Bansos Serentak di Jayanti

Babinsa Koramil 13/Cisoka Kawal Pembagian Bansos Serentak di Jayanti

Tigaraksa – Upaya dalam menciptakan ketertiban dan Keamanan di wilayah binaannya Khususnya di Kecamatan Jayanti para Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa melakukan pengawalan pembagian Bansos BLT Serentak dari Kemensos RI Tahap 8 diKecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang,

Sabtu kemaren (21/10/2020).

 

Pelaksanaan Pendustribusian dilaksanakan di tiap tiap desa, dikantor desa masing-masing,

Desa Jayanti, Cikande, Pangkat, Dangder, Cikande dan Desa Pasir muncang untuk Bansos Program keluarga Harapan (PKH) kementrian Sosial (Kemensos) sebesar 300 Ribu Rupiah per KK.

 

“Kami selaku aparat keamanan memerintahkan Babinsa se-Kecamatan Jayanti untuk mengawal jalanya pembagian Bansos agar tertib dan aman sesuai protokol kesehatan,” ujar Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin.

 

Danramil 13/Cisoka menambahkan, Koramil 13/Cisika selalu memonitor dan memerintahkan kepada para Babinsa apabila ada kegiatan pembagian Bansos di Desanya harus tetap melakukan protokol kesehatan sebelum masuk warga mencuci tangan di cek suhu tubuh dan menjaga jarak dan jangan sampai masyarakat berkumpul.

 

Hadir dalam kegiatan, Kades, Babinsa , Staf Desa, BPD masing-masing desa, Para Rt/Rw tiap-tiap desa , dan pegawai Pos dan warga penerima Bansos.# pendim 0510/Trs.