Home / Babinsa Koramil 13/Cisoka Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Tunai

Babinsa Koramil 13/Cisoka Dampingi Pembagian Bantuan Sosial Tunai

Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Sertu Murtopo melaksanakan program Kamtias pengawalan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)

kepada warga yang kurang mampu bertempat di Kantor Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa (22/12/2020).

 

Kegiatan pengawalan Babinsa dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BTS) untuk menciptakan Kamtibmas dan mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk menghindari berkumpulnya yang akan menjadi penularan baru.

 

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Bangun I. E. Siregar mengatakan, menurut Sertu Murtopo Babinsa Koramil 13/Cisoka pendamoingan pembagian BST yang di bagikan hari ini adalah tahap 9 dengan jumlah penerima 201 KK.

 

“Untuk penerimaan per KK warga menerima Rp. 300 ribu rupiah, ini untuk membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Murtopo menyampaikan kepada masyarakat yang menerima Bantuan, agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

 

Menurut Dandim, Babinsa mengikuti semua proses penyaluran bantuan mulai dari pendataan, pendampingan dan pengawasan penyaluran bantuan, secara bersama-sama dengan perangkat Desa lainnya.(sumber pendim 0510/Trs)