Home / Babinsa Koramil 13/Cisoka Bantu Bangun Pam Air Untuk Tempat Ibadah

Babinsa Koramil 13/Cisoka Bantu Bangun Pam Air Untuk Tempat Ibadah

Tigaraksa – TNI terus melekat dengan rakyat situasi dan kondisi hadir untuk rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Desa Dangder Koramil 13/Cisoka membantu pembangunan pam air untuk tempat ibadah di Kampung Garedog RT 05/03 Desa Dangder Kabupaten Tangerang, Kamis (29/10/2020).

 

Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin mengatakan, sinergitas TNI untuk rakyat itu benar nyata adanya, disitu rakyat membutuhkan prajurit TNI hadir memnantunya. Koramil 13/Cisoka sebagai Komando Rayon Militer teritorial kewilayahan terus melakukan sinergi dengan program – program yang ada, Seperti Komsoa, Serter, Karbak dan Baksos.

 

“Yang dilakukan Babinsa Dander Koramil 13/Cisoka, membantu pembangunan pam air untuk tempat ibadah tersebut adalah program Serbuan Teritorial (Serter) Karya Bakti TNI untuk Rakyat,” ujarnya.

 

Dengan adanya Babinsa lanjutnya, diharapkan warga masyarakat Desa Dangder merasa terbantu. “Bukan itu saja Babinsa juga mendorong agar rasa gotong royong dapat tercipta kembali di tengah-tengah warga binaan,” katanya.

 

Hadir dalam kegiatan pembangunan Sekdes Dangder, BPBD Desa Dangder dan Ketua RT Serta RW Desa Dangder. Untuk di ketahui anggaran pembangunan pam air Musolah berasal dari AnggaranDana Desa.# pendim 0510/Trs.