Home / Babinsa Koramil 09/Mauk Hadiri Bantuan Stimulan Rehan Rumah Tidak Layak Huni

Babinsa Koramil 09/Mauk Hadiri Bantuan Stimulan Rehan Rumah Tidak Layak Huni

Kabupaten Tangerang – Pola hidup sehat adalah dambaan setiap insan tapi pelaksanaannya susah diterapkan karena kurangnya kesadaran manusianya itu sendiri dengan sosialisasi lingkungan sehat yang diadakan pemerintah Kabupaten Tangerang diharapkan masyarakat semakin sadar akan kesehatan dan kebersihan lingkungan.

 

Untuk terwujudnya perumahan layak huni masyarakat yang sejahtera di pakukanya penyerahan Bantuan Stimulan program rehab rumah menjadi layak huni daari gebrak pak kumis tahun anggaran 2020 yang di hadiri anggota Koramil 09/Mauk.

 

Sertu Damyati Babinsa Koramil 09/Mauk, Selasa (08/12/2020) mengatakan, kegiatan serah terima bantuan stimulan rehabilitas rumah tidak layak huni bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

 

“Sebagai pelaksana rehabilitas rumah tidak layak huni di lakukan oleh BKM Sarana Bina Raharja. Kami dari anggota Koramil 09/Mauk tentunya akan membantu dalam pengerjaan rehabilitasi rumah tidak layak huni,” katanya.

 

Pemberian bantuan di hadiri oleh Ahmad Nasuhi Kades Ketapang, Anj Badriah Ketua Pelaksana Bakam Sarana Mandiri Desa Ketapang, Ahmad Yoni Kasi Yanmas Kecamatan Mauk, Asep Johari Dinas Perumahan dan Permukikan dan Camdani Tenaga Ahli Bedah Rumah.# pendim 0510/Trs.