Home / Korem 052 Wijayakrama / BABINSA KORAMIL 05/KEBON JERUK AKTIF KOMSOS AGAR WILAYAH TETAP KONDUSIF

BABINSA KORAMIL 05/KEBON JERUK AKTIF KOMSOS AGAR WILAYAH TETAP KONDUSIF

Serka Sukisno Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil 05/Kebon Jeruk yang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Asisten Manager PT Papera Indah, Bapak Suwarto, di Kantor PT Papera Indah, Jalan Panjang, Rt. 05/Rw. 010, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk. Rabu (04/01).

 

Komsosnya dengan Bapak Suwarto, Serka Sukisno membicarakan situasi yang berkembang saat ini, salah satunya tentang sidang penistaan Agama Islam yang diduga dilakukan oleh salah satu Calon Gubernur sekarang ini yang digelar di Kantor Kementerian Pertanian (Kemetan), Jakarta Selatan (Jaksel).

 

“Kami mengharapkan, Bapak Suwarto dan masyarakat Kebon Jeruk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dihembuskan oleh sekelompok orang yang bertujuan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” harap Serka Sukisno.Ia juga menghimbau, agar masyarakat mempercayakan semua urusan ini kepada hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia (RI).  Pada kesempatan itu, Serka Sukisno menyampaikan, adanya kerjasama dan selalu memberikan informasi sekecil apapun yang berkembang di masyarakat.

 

“Mari kita ciptakan situasi dimasyarakat yang nyaman dan sejuk, dengan memberikan perlindungan  pengamanan sehingga tercipta suasana yang damai dan Aman,” ajak Babinsa kepada warganya.Sementara itu Bapak Suwarto yang juga sebagai Tokoh Masyarakat Rw. 012 Kelurahan Kebon Jeruk, menyampaikan terima kasih atas arahan Babinsa Kelurahan Kebon Jeruk dan ia bersama warga siap membantu Babinsa dalam menjaga keamanan wilayah tetap kondusif. (dim 03)