Home / Babinsa Koramil 04/Cikupa Semprot Desinfektan di Masjid Assalam

Babinsa Koramil 04/Cikupa Semprot Desinfektan di Masjid Assalam

Tigaraksa – Babinsa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Babinsa Desa Cikupa Serda Wartono bersama DKM Masjid melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan pencegahan Covid 19 di Masjid Asslam Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Jumat (20/11/2020).

 

Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terutama dilingkungan masyarakat maupun tempat-tempat ibadah.

 

Dalam pelaksanaan, penyemprotan desinfektan menggunakan alat semprotan yang berisi air 15 liter dan prioritas utama penyemprotan cairan desinfektan di tempat ibadah.

 

Babinsa Koramil 04/Cikupa Serda Wartono menyampaikan, giat ini adalah upaya dalam pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

 

“Kegiatan ini dimulai pukul 09:00 WIB dan mendapat respon positif dari pengurus masjid Asslam,” ujarnya.

 

Menurutnya. penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (corona virus) yang saat ini masih ada.

 

Dan diharapkan dengan upaya yang keras untuk mematuhi aturan-aturan pemerintah terutama lebih mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, rajin mencuci tangan, dan sering melakukan cek kesehatan.

 

“Hal ini juga dapat mendukung upaya pemutusan rantai penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat dan mudah-mudahan semua ini dapat kita lalui bersama dan hidup normal seperti sedia kala,” ucapnya.# pendim 0510/Trs.