Home / Babinsa Koramil 04/Cikupa Kawal Pembagian Bansos dalam situasi pandemi covid 19

Babinsa Koramil 04/Cikupa Kawal Pembagian Bansos dalam situasi pandemi covid 19

 

 

 

 

 

 

 

 

Tigaraksa – Upaya dalam menciptakan ketertiban dan Keamanan di wilayah binaannya Babinsa Desa Bitung Jaya, Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs peltu Purwadi melakukan pengawalan pembagian Bansos PKH di Aula Desa Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (01/10/2020).

Peltu Purwadi Babinsa Koramil 04/Cikupa mengatakan, untuk Bansos Program keluarga Harapan (PKH) kementrian Sosial (Kemensos) berupa beras 30 Kg untuk perorangnya.

“Untuk jumlah warga Desa Bitung Jaya yang mendapatkan Bansos dari Kementrian Sosial (Kemensos) sebanyak 88 orang. Kami selaku aparat keamanan mengawal jalanya pembagian Bansos agar tertib dan aman sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembagian Bansos di Desa Bitung Jaya tetap melakukan protokol kesehatan sebelum masuk warga mencuci tangan di cek suhu tubuh dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan, Babinsa Desa Bitung Jaya Peltu Purwadi, Staf Desa Bitung Jaya 4 orang di pimpin Bpk Aan Andiyani, Bhabimkamtibmas Bripka Tri Iskandar dan warga penerima Bansos.# pendim 0510/Trs.