Home / Babinsa Koramil 04/Cikupa Bersama Satgas Covid 19 Himbau 3 M di Terminal Trans Citra

Babinsa Koramil 04/Cikupa Bersama Satgas Covid 19 Himbau 3 M di Terminal Trans Citra

Tigaraksa – Tugas memutus Covid 19 merupakan tugas pokok untuk membantu pemerintah, termasuk anggota Koramil 04/ Cikupa bersama pasukan Satgas Covid 19 melakukan kegiatan pdmpk di terminal trans citra raya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Kamis (19/11/2020).

 

Terlihat tanpa kenal lelah terus menerus melakukan penegakan protokoler kesehatan demi terciptanya masyarakat yang sehat dan sejahtera.

 

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoirul Anwar mengatakan, himbauan 3 M dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah Koramil 04/Cikupa, Kodim 0510/Trs untuk memutus penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil 04/Cikupa bersama Satgas Covid 19.

 

“Babinsa Koramil 04/Cikupa terus mengingatkan disiplin mematuhi protokol kesehatan, terhadap masyarakat yang akan menggunakan jasa Transportasi Bus Trans Citra Raya, petugas secara kontinyu melaksanakan pendisiplinan terhadap masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan harapannya masyarakat sadar dan faham akan manfa’at menggunakan masker,” ucapnya.

 

Tidak hanya Masalah penggunaan masker yang di tegakkan kata Danramil, protokol Covid 19 yang lainnya juga di tegakkan di areal terminal, seperti jaga jarak antar penumpang, cuci tangan sa’at datang memasuki terminal, petugas juga Tegakkan jarak antar penumpang di dalam bus, kapasitas penumpang 50 persen dari jumlah sa’at situasi normal.

 

“Hal itu untuk pendeteksian awal terhadap kesehatan para calon penumpang, petugas dari Koramil 04/Cikupa melaksanakan pengecekan suhu terhadap masyarakat yang datang sebagai calon penumpang Bus

Trans Citra Raya, itu semua di lakukan oleh Anggota Koramil 04/Cikupa dengan rasa semangat, ikhlas dan penuh kesabaran dan semoga apa yang di lakukan oleh anggota menjadi amal ibadahnya, membawa berkah bagi keluarganya dan membuahkan hasil yang lebih baik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” tutupnya.# Pendim 0510/Trs.