Home / Babinsa Koramil 03/Serpong di Tengah Pandemi, Komsos Kamtibmas

Babinsa Koramil 03/Serpong di Tengah Pandemi, Komsos Kamtibmas

Tangerang – Ditengah mewabahnya virus Corona Babinsa Koramil 03/Serpong Serda Andri Candra melakukan Komsos mengambil tema “Jangan Lupakan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid 19”

 

Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Rawa Mekar Kecamatan Serpong Kota Tangsel, himbauan kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan wilayah di tengah mewabahnya virus Corona.

 

“Namu jangan juga tidak menjalankan protap PSBB dengan menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujar Serda Andi Candra Babinsa Rawa Mekar, Kamis (26/11/2010).

 

Himbauan yang diberikan oleh para jajaran Babinsa Koramil 03/Serpong merupakan bentuk pendampingan kepada Pemerintah untuk menyukseskan PSBB, agar pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19 berhasil dengan baik.

 

Terpisah, Danramil 03/Serpong Mayor Arm Sidik AY menambahkan, untuk langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 yaitu, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu. # Pendim 0506/Tgr.