Home / Korem 052 Wijayakrama / Babinsa Koramil 02/TB Pelda Agus R dan Serda Slamet ST Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Simpatik Dan Pembagian Masker

Babinsa Koramil 02/TB Pelda Agus R dan Serda Slamet ST Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Simpatik Dan Pembagian Masker

Jakarta Barat. Babinsa Koramil 02/TB Pelda Agus R dan Serda Slamet ST bersmaa tiga pilar melaksanakan ” Operasi Simpatik dan Pembagian Masker” oleh Tim pengerak PKK Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Jumat ( 28/8/20 ).

Kegiatan Operasi Simpati dan pembagian masker ini,
Dalam rangka penegakan penggunaan masker di lingkungan wilayah kelurahan Roa Malaka lakukan Gebrak Masker dengan membagikan masker kepada masyarakat agar keluar wajib mengunakan masker.

Lokasi pembagian masker di lingkungan RW 01 Jalan Pernikahan Raya, lingkungan RW 02 jalan Telpon Kota, lingkungan RW 03 di jalan Kopi.

Babinsa Roa Malaka selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan upaya pencegahan penyebaran virus Corona covid – 19.

Di tempat terpisah Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja S saat di hubungi mengatakan, Babinsa wajib memberikan himbauan dan arahan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan bagi dirinya,keluarga dan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid -19 khususnya di wilayah binaan Koramil 02/TB, terang Danramil.

Hadir dalam kegiatan operasi simpatik dan pembagian masker , Lurah Roa Malaka, kasatpol pp kecamatan tambora J. Situmorang, Babinsa Kelurahan Roa Malaka Pelda Agus R dan Serda Slamet ST, bimas Kelurahan Roa Malaka Aiptu Cecep, 2 orang pasukan BKO yonmek 203/AK, sekel Kelurahan Roa Malaka, Kasipem, Kasi kesra, Kasatpol PP Kelurahan Roa Malaka Jaja Jaenudin, Ibu PKK, FKDM. #penrem 052/Wkr.