Home / Korem 052 Wijayakrama / Babinsa Koramil 01/Tgr Dampingi Siswa/siswi SMA/SMK PGRI 109 Kota Tangerang mengikuti kemah

Babinsa Koramil 01/Tgr Dampingi Siswa/siswi SMA/SMK PGRI 109 Kota Tangerang mengikuti kemah

img-20161110-wa0108_1Babinsa Kel. 1 Kel Cimone Kec Karawaci Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr mendampingi 450 peserta terdiri dari pendamping, 28 orang dan 422 orang siswa/Siswi dari SMA/SMK PGRI 109 Kota Tangerang mengikuti kemah di Bumi Perkemahan Telaga Bestari Kab. Tangerang.Kamis.(10/11).

Dalam acara tersebut Serda H.Buang selaku Babinsa Kel. 1 Kel Cimone Kec Karawaci Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr menyampaikan agar dengan diadakannya kemah ini semakin menambah wawasan adik adik siswa SMA/SMK 109 dan bisa berpikir lebih rasional, terutama dalam menyikapi tentang perkelahian antar siswa dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya sangat berharap kepada para siswa agar berfikir lebih rasional dalam menyikapi tentang hal tersebut diatas” ungkap H.Buang.

Menurutnya, acara kemah ini didesain agar para peserta yang berlainan kelas dapat membaur dan bersosialisasi,memupuk rasa disiplin dan gotong royong serta rasa percaya diri, tetap semangat” dan jangan lupa faktor kemamanan yang terpenting”,sambil menutup arahannya.

”Kami juga meminta agar para siswa dan siswi lebih waspada dan mawas diri terhadap jenis kenakalan pelajar yang sangat menonjol saat ini adalah di sebabkan oleh miras dan penyalahgunaan narkoba. Kami mensinyalir para pelaku tawuran antar-pelajar juga siswa korban penyalahgunaan miras dan  narkoba,” lanjut H.Buang.(Endang).