Home / Babinsa Koramil 01/Tgr Lakukan Anjangsana Dengan Guru Kesiswaan

Babinsa Koramil 01/Tgr Lakukan Anjangsana Dengan Guru Kesiswaan

Tangerang – Babinsa Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Peltu Yance PR bersama Bhabimkamtibmas Aipda Adi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) anjangsana dengan Sodik guru kesiswaan SMK Yupentek Pererat protokol kesehatan.

 

Anjangsana dengan guru kesiswaan SMK Yupentek merupakan binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat,” ujar Peltu Yance PR Babinsa Babakan Koramil 01/Tgr, Senin (07/12/2020).

 

Menurutnya, dengan adana kegiatan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

 

Dalam kesempatan juga Peltu Yance menghimbau kepada guru kesiswaan agar bersama – sama mengingatkan kepada para siswa dan siswi akan taat protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona, # Pendim 0506/Tgr.