Home / Babinsa Koramil-01/Koja Gandeng CBR Club Baksos Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil-01/Koja Gandeng CBR Club Baksos Warga Terdampak Covid-19

Jakarta Utara – Kegiatan Bakti Sosial dapat di laksanakan oleh siapapun dan dalam keadaan apapun,begitu juga yang di lakukan Sertu Yanto Babinsa Kel Tugu Utara bekerja sama dengan kelompok Motor CBR Club, melaksanakan Baksos Bagi bagi beras kepada Warga prasejahtera yang terdampak Pandemi Covid 19 di Wilayah Lingkungan Kel Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara, Jumat (9/10/2020).

Menurut Sertu Yanto Pembagian sembako paket beras oleh Babinsa Koramil 01/Koja yang bekerja sama dengan Anggota Club Motor CBR yang di ketuai oleh Pelda Dani Anggota Paldam jaya adalah bentuk wujud kepedulian terhadap sesama.

Menurutnya kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dan merupakan rasa syukur dan bangga karena dengan bertambahnya usia TNI semakin dicintai oleh Rakyat.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di wilayah Binaan Sertu Yanto yang mana di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda Bangsa Indonesia banyak warga yang membutuhkan uluran tangan.

Bpk Santoso salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan “Bantuan Beras ini sangat membantu serta meringankan beban kami , semoga bapak-bapak tentara lebih memperhatikan kami serta dalam menjalankan tugas selelalu dalam lindungan Tuhan”, Ujarnya.

Diharapkan kedepannya dengan adanya kegiatan Bakti Sosial seperti ini membawa dampak positif serta memupuk rasa persaudaraan di semua kalangan masyarakat. Serta TNI selalu manunggal dengan Rakyat bersama rakyat TNI kuat.

“Mudah mudahan kedepan kita bisa berbuat yang lebih besar lagi, dan semoga ada Donatur yang tergugah untuk ikut dalam kegiatan yang baik ini “, imbuh Pelda Dani selaku ketua Motor CBR Club.# Penrem 052/Wkr.