Home / Babinsa Koramil 01/Koja Dampingi Pendistribusian Bansos Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil 01/Koja Dampingi Pendistribusian Bansos Warga Terdampak Covid-19

Jakarta Utara – Serda Nurwoto Babinsa Kel Tugu Utara Koramil-01/Koja Kodim 0502/JU melaksanakan pendampingan Pendistribusian Bansos dari Pemprov DKI Jakarta untuk warga prasejahtera yang terdampak Covid-19, Rabu (7/10/2020).

Kegiatan pendistribusian yang dihadiri Lurah Tugu Utara Ibu Handayani untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan dilaksanakan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan .

Lebih lanjut Lurah juga memberikan arahan kepada warga masyarakat supaya bantuan dari pemerintah tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara Serda Nurwoto yang secara langsung turut membagikan kepada warga memanfaatkan moment tersebut untuk melakukan edukasi sekaligus sosialisasi Protokol Kesehatan dan mematuhi aturan-aturan pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Selalu pakai masker , mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dan jauhi kerumunan agar seluruh warga masyarakat terhindar dari wabah virus corona,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam hal menunjang kebutuhan sehari-hari akibat dampak Covid-19, adapun Bansos yang di distribusikan di wilayah Kel Tugu Utara dari Pemprov DKI yang terdiri dari 19 RW sebanyak 7675 paket sembako.

” Terima kasih pak Babinsa atas pendampingan dalam pendistribusian Sembako kepada warga Tugu Utara, sehingga bisa berjalan lancar dan aman” imbuh Ibu Handayani selaku Lurah Tugu Utara.#penrem 052/Wkr.