Home / Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tidak Panik Hadapi Covid-19

Babinsa Koramil 01/Koja Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tidak Panik Hadapi Covid-19

 

 

 

 

 

 

Jakarta Utara – Upaya untuk menenangkan warga di wilayah Binaan terkait pandemi Covid-19 yang jumlah kasusnya semakin meningkat terus dilakukan oleh Babinsa Koramil-01/Koja, seperti yang dilakukan Sertu Suprayitno dan Bripka Irfan saat Komsos dengan warga di Pos RW Jln Deli RT 01 RW 07 Kel Koja Kec. Koja Jakarta Utara, Rabu (30-09-2020).

Sertu Suprayitno Babinsa Kelurahan Koja mengatakan, komsos dilakukan di wilayah binaan ini untuk menghimbau kepada warga binaan agar tidak panik untuk menghadapi penyebaran virus Covid-19 dan rencana Pemda DKI Jakarta menjadikan Islamic Center yang menjadi masjid kebanggan warga Koja sebagai tempat Isolasi mandiri .

“Untuk memghadapi Covid-19 kita harus tetap tenang menjaga kondisi tubuh dengan makan yang bergizi dan di tambah vitamin serta rajin berolahraga dan istirahat yang cukup,” ujarnya.

Yang lebih penting lagi yaitu, adalah tetap memakai masker, menjaga jarak satu dengan yang lain antara satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, terkait rencana Pemda mendirikan tempat isolasi harus kita dukung karena itu adalah program pemerintah untuk membantu saudara-saudara kita yang terkonfirmasi Covid-19 agar mata rantai penyebaran dapat terputus, imbuh Suprayitno.

Bripka Irfan Bhabinkamtibmas Polsek Koja sependapat dengan apa yang disampaikan Babinsa, mari kita tetap tenang dan jangan panik tapi harus waspada dan selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan.#penrem 052/Wkr.