Home / Babinsa Karawaci Karbak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di RT 01/04

Babinsa Karawaci Karbak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di RT 01/04

Tangerang – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Karawaci Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Pelda Bambang melakukan Karbak melakukan penyemprotan disinfektan di RT 01/05 Kelurahan Karawaci Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (24/11/2020).

 

Pelda Bambang Babinsa Kelurahan Karawaci Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut di bantu 2 Anggota Koramil 01/Tgr lainya dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

 

“Penyemprotan disinfektan di lakukan untuk terus mencegah perkembangan virus Covid 19, saya juga

menganjurkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Karya Bakti TNI ini juga kata Bambang merupakan langkah dalam membantu pemerintah dalam penanganan cepat pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah, dengan himbauan di harapkan warga dapat mentaati segala peraturan Protokol kesehatan Covid-19.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Karawaci, Kasir Kemasy Zakie, Kasi Tapem Cahyo, Kasi Eksbang Dewi dan Ketua RW 04 Kelurahan Karawaci. # Pendim 0506/Tgr.