Home / Babinsa Desa Pasir Jaya Dampingi Satgas Padat Karya, Razia Masker

Babinsa Desa Pasir Jaya Dampingi Satgas Padat Karya, Razia Masker

Tigaraksa – Anggota Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Serka Suharto mendampingi kegiatan Padat Karya bersama Satgas Padat Karya dan Karang taruna melakukan razia masker, Selasa’ (17/11/2020).

 

Pelaksanan Padat karya dilaksanakan di Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dan bertemu lngsung dengan warga setempat. Dikesempatan itu, Babinsa bersama Satgas Padat Karya memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus corona terutama ditengah lingkungan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

 

Dikatakan Babinsa Desa Pasir Jaya Koramil 04/Cikupa Serka Suharto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi aturan pemerintah salam menjalankan protokol kesehatan.

 

“Dalam Himbauan razia masker Kita juga berikan masker gratis, dan setiap titik kumpul warga, kita sampaikan 3 M (memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran virus corona.”katanya.

 

Selain itu, kata Suharto juga warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terlebih memasuki musim hujan. Biasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk cluster baru covid-19.

 

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah binaan,” Pungkasnya.# pendim 0510/Trs.