Home / Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Semper Timur Ajak Peserta Unras Jalankan Protokol Kesehatan

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Semper Timur Ajak Peserta Unras Jalankan Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cilincing mengajak anggota Serikat buruh FSB KIKES KSBSI disiplin menjalankan protokol kesehatan saat melakukan aksi unjuk rasa di Pintu masuk PT. Trans Safelan Utama.Jln Cakung Cilincing No. 1 RT.001/010 Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara, Selasa (24/11/2020).

 

Menurut, Sertu Sukarjin Babinsa Kel. Semper Timur kami jajaran Koramil-05/Cilincing Kodim 0502/JU siap membantu Polri dalam pengamanan antisipasi unjuk rasa yang tergabung dalam Serikat Buruh untuk menyampaikan aspirasinya secara damai.

 

Aksi unjuk rasa kali ini diikuti sebanyak kurang lebih 50 orang dan menggunakan 1 mobil komando dengan tuntutan Perselisihan Hubungan Industrial , imbuhnya.

 

Sertu Sukarjin yang turun memonitor kegiatan tersebut juga menghimbau kepada peserta aksi untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan 3 M selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak aman,” harapan kami aksi dapat berjalan damai dan tidak menggangu warga pengguna jalan,” imbuhnya.

 

Pimpinan aksi Sdr. Surya Kencana menyambut baik himbauan Babinsa dan menyampaikan terima kasih kepada TNI-Polri yang mengawal aksi,” kami akan selalu mengikuti himbauan terkait protokol kesehatan dan berjanji aksi akan berjalan aman dan damai,” ungkapnya.